Minggu, 14 Oktober 2012

SAYA TELAH MEMBUAT SURAT PERNYATAAN SEBAGAI KLARIFIKASI ATAS EMAIL-EMAIL PALSU YANG DIBUAT OLEH SANUSI WIRADINATA

Sanusi Wiradinata
Beberapa waktu yang lalu telah beredar email-email palsu dan surat pernyataan palsu yang menyerang pribadi saya, keluarga saya, atasan saya dan kantor tempat saya bekerja. Di dalam email-email palsu tersebut, saya seolah-olah membocorkan rahasia kantor tempat saya bekerja, padahal sesungguhnya saya dan kantor saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Itu semua hanyalah fitnah yang dibuat oleh Sanusi Wiradinata dengan tujuan untuk mencemarkan nama baik saya dan atasan saya. 

Hal tersebut berawal ketika pada tanggal 3 Mei 2012 Sanusi Wiradinata telah tertangkap basah melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap diri saya, namun perbuatan bejatnya tersebut dapat digagalkan oleh petugas keamanan Apartement Sudirman Park. Selanjutnya atas tindakannya itu, Sanusi Wiradinata saya laporkan ke polisi dengan tuduhan telah melakukan perbuatan cabul, percobaan pemerkosaan, penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. 

Sanusi Wiradinata kemudian di proses di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebagaimana yang termuat didalam laporan poisi Nomor : LP/1482/V/2012/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 3 Mei 2012,  namun penahanan terhadap Sanusi Wiradinata kemudian ditangguhkan oleh Polda Metro Jaya. 

Setelah penahanannya ditangguhkan, Sanusi Wiradinata kemudian menyombongkan diri bahwa dia bisa mengatur dan mengendalikan Polda Metro Jaya. tidak hanya itu, Sanusi Wiradinata juga terus-menerus meneror dan meminta saya untuk mencabut laporan polisi tersebut. setiap hari dia mengirimkan email dan sms kepada saya, keluarga saya dan rekan kerja saya yang isinya berupa ancaman akan menjelek-jelekkan saya apabila saya tidak mencabut laporan polisi tersebut 
Untuk mengklarifikasi semua email palsu yang berisi tuduhan dan fitnah tersebut, saya telah membuat Surat Pernyataan tertanggal 9 Oktober 2012 dan telah disahkan oleh Antonius Wahono Prawirodirjo, S.H., Notaris di Jakarta.
Di dalam Surat Pernyataan yang saya buat itu, telah saya tegaskan bebrapa hal, antara lain :
  1. Email-email yang dikirim atas nama saya adalah palsu dan berisi kebohongan;
  2. laporan terhadap Sanusi Wiradinata adalah keputusan saya dan tidak dipengaruhi oleh siapapun;
  3. hubungan saya dengan atasan dan rekan kantor saya terbina baik dan profesional;
  4. tidak ada pemberian uang kepada hakim atau aparat penegak hukum manapun;
  5. Sanusi Wiradinata bukan calon suami saya;
  6. Sanusi Wiradinata telah memperdaya dan memeras saya; 

Berikut adalah surat pernyataan tersebut secara lengkap :

SANUSI WIRADINATA TELAH SAYA LAPORKAN KE POLDA METRO JAYA ATAS TUDUHAN PENGANIAYAAN DAN PERCOBAAN PEMERKOSAAN

Sanusi Wiradinata pada tanggal 3 Mei 2012 tepatnya pukul 13.30 WIB bertempat di Apartemen Sudirman Park Tower B 30 BK Jakarta Pusat, telah tertangkap basah melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap diri saya.

Pada waktu itu Sanusi Wiradinata menyeret saya, kemudian membekap tangan dan mulut saya, lalu membanting saya ke lantai, setelah itu menindih saya dan kemudian berusaha untuk memperkosa saya. Saya teriak sekencang-kencangnya dan akhirnya teriakan saya mengundang perhatian petugas Keamanan dan tetangga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya petugas keamanan mendobrak pintu apartemen dan akhirnya rencana perbuatan bejat dan tidak manusiawi dari Sanusi Wiradinata tersebut dapat digagalkan oleh petugas Keamanan dan tetangga-tetangga  saya.

karena kejadian itu, saya menderita lebam di sekujur tubuh saya dan saya mengalami trauma yang mendalam. Selanjutnya karena tidak menerima perlakuan tersebut, Sanusi Wiradinata telah saya laporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya atas tuduhan perbuatan cabul, percobaan pemerkosaan, penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan sebagaimana termuat dalam laporan polisi Nomor : LP/1482/V/2012/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 3 Mei 2012

Berikut saya lampirkan Surat Tanda Bukti Lapor :

http://www.ziddu.com/download/20602202/TandaBuktiLaporYusan-1.pdf.html